Jumat, 04 Oktober 2013

Kerja Online di Excenza, pasti dibayar..

Awalnya saya iseng iseng cari informasi tentang bisnis online di internet karena pengen banget bisa punya penghasilan tambahan dengan waktu santai dan tidak terikat kontrak jam kerja,tapi karena saking banyaknya berbagai jenis model bisnis saya sempat bingung. banyak yang bilang harus hati-hati jika mau jalani bisnis online karena banyak yang scam (tidak membayar). hingga saya menemukan sebuah blog member excenza yang  sedang menawarkan kerja freelance, tidak terikat kontrak jam kerja dan sesuka kita mau kerjain jam berapapun. dalam hati saya bilang "wah ini yang saya cari", tapi saya belum yakin dengan kerja online tersebut, beneran membayar gak ni jangan-jangan kaya bisnisan yang lainnya ujungnya gak bayar? .. lalu saya mencari informasi dari para  member yang telah bergabung disana cukup lama, dan mereka bilang memang beneran membayar. lalu saya yakinkan sendiri untuk bergabung dan transfer keanggotaan untuk  bekerja di excenza ini. awalnya ragu bisa gak ni belajar sendiri karena saya tahu excenza hanya dari internet tanpa ada yang mengajari, untungnya e-book panduan kerjanya sangat mudah dimengerti dan saya tidak menemui kesulitan karena dibantu dengan bantuan software yang memudahkan kita dalam mengerjakan tugas-tugas di excenza, saya kerjain satu persatu dari tugas iklan baris, yahoo group, sampai google group memang mudah seperti yang dikatakan para member excenza yang telah bergabung lebih dulu, yang dibutuhkan hanya kopy paste tidak perlu skill yang tinggi. ga perlu repot membuat iklan karena materi iklan telah disediakan. yang paling enak tu saya kerjain tugasnya di waktu senggang saya, kapan saja saya mau, jadi tidak mengganggu aktifitas saya. list iklan pun telah disediakan. setelah itu hasil pekerjaan saya kirimkan melalui email kepada admin Excenza setiap hari senin-selasa setiap minggunya (disesuaikan dengan posisi). . untuk proses gajian perdana saya juga tidak berlangsung lama, begitu komisi saya telah mencapai batas pay out excenza langsung mentransfer gaji saya. saai itu gaji saya telah mencapai 390rb, tanggal 3 oktober 2013 di transfer. ternyata excenza benar-benar membayar dan tidak scam, pokoknya kerja online paling direkomendasikan banget lah!! jika anda berminat mengikuti jejak saya anda bisa kunjungi link berikut ini:


fasilitas yang didapat member:
- Dapet bonus 25.000 s.d 90.000 Rupiah per Tugas!
- Dapat 2 – 8 tugas reguler per bulan disesuaikan dengan level posisi kita (Supervisor, Marketing, Trainee, Reseller)
- Bonus Langsung : 25.000 untuk Supervisor, 15.000 untuk Marketing, 10.000 untuk Trainee
-Setelah bergabung, kita mendapat Job Training untuk dapatkan komisi pertama kita sebesar Rp.50.000
- Program Affiliasi GRATIS! Dapatkan komisi hingga 120.000 per member baru
- Bonus Prestasi hingga 250.000 per bulan
- Software-software khusus untuk mendukung kerja online kita
- FULL TUTORIAL!! Metode, sistem, alat, cara.. telah disediakan

kerjanya cukup mudah kok, anda hanya copy paste materi iklan yang disediakan oleh pihak excenza ke berbagai iklan baris, yahoo group, dan google group. list iklan baris, yahoo group, dan google group'nya juga telah disediakan oleh excenza. kuncinya hanya tekun dan tlaten, untuk besaran komisi pertugasnya bermacam-macam dari 30 rb sampai 90 rb tergantung posisi yang anda daftar, posisi disini terdapat: reseller, trainee, marketing, dan yang paling tinggi adalah supervisor. semakin tinggi posisi semakin besar pula potensi pendapatan yang diperoleh member excenza, malahan ada member excenza yang telah menerima gaji jutaan  rupiah hanya dalam waktu 1 bulan, hebat gak tu hanya modal online tidak keluar rumah bisa dapetin jutaan rupiah. tunggu apa lagi segera bergabung bersama freelance lainnya, berani ambil resiko, dan jadilah sukses. 

Saatnya Anda Memperoleh Penghasilan Tambahan
Tanpa HARUS Keluar Rumah Sejengkalpun
Anda Dibayar Untuk Setiap Tugas yang Dikerjakan
Tanpa Harus Menjual dan Mencari Member

Selamat Mencoba:)

imam-excenza

Tidak ada komentar:

Posting Komentar